Gambar ORIENTASI TUTOR BANTU BP PAUD DAN DIKMAS RIAU

BP  Paud dan Dikmas Riau mengadakan orientasi teknis Tutor Bantu Kesetaraan tanggal 13 November 2018,  Bertujuan untuk mendapatkan kesepakatan tentang tugas , kewajiban , syarat dan system Pembayaran Honor Tutor setiap bulannya .

Peserta terdiri dari SKB  Kabupaten / Kota  dilingkungan Kementrian BP Paud dan Dikmas Riau yaitu SKB Kota Pekanbaru , SKB Pelelawan , SKB Rokan Hulu , SKB Indragiri Hulu , SKB Kuansing , SKB Kampar  . yang menjadi Nara Sumber Pada kegiatan Orientasi  , Kepala BP Paud Dan Dikmas Riau Bapak Akhyar S.Pd .MPd , Dan bagian Perencanaan Anggaran Setditjen Paud dan Dikmas , Bapak Lismanto SAP . MSi dan Kasubbag Umum Ibu Elsaranti .SE.MSi .

Dari kegiatan Orientasi Teknis Tutor Bantu dapat disimpulkan semua Tutor Bantu Kesetaraan yang ada di SKB Kabupaten / Kota  wajib melaksanakan proses mengajar sesuai ketentuan dan akan dibayar Honor tutor bantu perbulan melalui Rekening masing – masing. Dan untuk pencaiaran Honor Tutor Bantu masing – masing tutor wajib menyerahkan laporan proses belajar mengajar dengan melampirkan daftar hadir serta  dokumentasi proses belajar mengajar .Adapun besaran honor tutor bantu sesuai dengan program yang diampu masing – masing Tutor dengan besaran sebagai berikut Tutor Paud Rp.1.500.000 , Tutor Kesetaraan Rp.1.200.000,-

@srimelia