Gambar Orientasi Teknis Supervisi Satuan PAUD dan Dikmas di Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2018

Kegiatan Orientasi Teknis Supervisi Satuan PAUD dan Dikmas di Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2018 ini dilaksanakan di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir. Hadir pada kesempatan ini Kepala Bidang PAUD dan Dikmas, Bapak DR. H. Muhammad Irwan, MM, M.Si yang sekaligus membuka kegiatan ini.

“Orientasi Teknis Supervisi Satuan PAUD dan Dikmas di Kabupaten Indragiri Hilir, menurut Bapak Muhammad Irwan Satuan PAUD dan Dikmas harus mampu memenuhi 8 Standar Nasional Pendidikan, sebagai acuan Pemetaan Mutu sebuah lembaga. Diharapkan seluruh peserta Supervisi dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan serius sehingga seluruh persyaratan untuk kelengkapan dokumen supervisi dapat terpenuhi”.

Narasumber yang menyampaikan materi tentang Standar Nasional Pendidikan yang harus dilengkapi satuan adalah Rosintan Silaen, S.Pd yang didampingi Sri Noviyanti dari BP-PAUD dan Dikmas Riau. Kegiatan Orientasi ini berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 16 s.d 18 Oktober 2018. Tim Supervisi memberi pengarahan kepada peserta dan membantu peserta untuk melengkapi borang supervisi yang sesuai dengan 8 Standar Nasional Pendidikan.

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan tim Supervisi BP-PAUD dan Dikmas Riau ke Satuan yang PAUD dan Dikmas sasaran Supervisi di Kabupaten Indragiri Hilir. Satuan PAUD dan Dikmas yang dikunjungi yaitu

1. TK Islam An Nur,

2. TK Islam Asy-Syifa Indragiri dan

3. LKP Menjahit/ Bordir Annisa Fandini.